Home / Bola / Wayne Rooney tegaskan : Saya Tidak Peduli dengan Kritikan-Kritikan Sampah

Wayne Rooney tegaskan : Saya Tidak Peduli dengan Kritikan-Kritikan Sampah

rooney667

 

Kapten Manchester United, Wayne Rooney baru mencetak satu gol dalam lima pertandingan Liga Premier Inggris musim ini, di mana saat ini MU sedang berjuang untuk kembali ke jalur positif di bawah pelatih baru mereka, Jose Mourinho.

Rooney sedang berada di bawah pengawasan pasca melihat penampilannya yang biasa-biasa saja dalam laga di Northampton. Bahkan sejumlah pengkritik menyerukan agar Mourinho menjatuhkan kaptennya.

Tetapi Rooney mengungkapkan pada situs klub bahwa ia hanya sedikit mengambil pemberitahuan dari kritikus dan hanya peduli dengan hasil yang tim peroleh.

“Saya pikir bahwa saya selalu mendapat kritik dalam seluruh karir saya. Saya pikir ini mungkin sedikit lebih terlambat. Tetapi itulah sepak bola,” ujar Rooney.

“Saya mendengarkan pelatih dan rekan tim saya, orang-orang di sekitar saya, dan saya tidak benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan banyak orang di luar sana karena kebanyakan itu adalah sampah,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, tentu saja, saya harus fokus dan bekerja keras, dan saya sudah melakukan itu sepanjang karir saya. Saya telah bekerja keras dan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...