Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Terancam Tak Ikut Euro 2016, Ini Penyebabnya

Wayne Rooney Terancam Tak Ikut Euro 2016, Ini Penyebabnya

rooney

Kapten Manchester United yang sekaligus juga kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney, kini terancam tidak akan dipanggil ikut serta membela The Three Lions di Euro 2016 musim panas nanti.

Apa penyebabnya?

Rooney dicoret untuk pertama kalinya dari pertandingan Manchester United musim ini di luar alasan sakit atau cedera, sehingga menyebabkan striker Inggris itu patut khawatir dengan peluangnya untuk ikut serta membela Inggris di Euro 2016.

Manajer MU Louis van Gaal malah mencadangkan sang kapten dan kemudian menyaksikan dengan penuh kengerian ketika keputusannya itu menjadi bumerang dengan Stoke City unggul 2-0 sebelum pemain berusia 30 tahun itu dipanggil untuk paruh kedua.

Rooney pun harus bersaing dengan Harry Kane, Jamie Vardy dan Daniel Sturridge untuk dapatkan tempat skuad utama di Piala Eropa. Rooney pun harus memperbaiki lari dari prestasinya saat ini yang hanya satu gol dalam 10 pertandingan. Dan itu harus dilakukan secara cepat.

Van Gaal sendiri menjelaskan keputusannya itu dengan mengungkapkan: “Selalu sulit untuk mencoret nama kapten dan dia bereaksi sebagaimana semua pemain profesional lain sebesar dia.”

Ditambahkan olehnya, kami selalu memiliki rencana permainan dan membandingkan pemain yang berbeda-beda dalam pelatihan. Tapi itu bukan alasan kami kalah hari ini. Kekalahan terjadi karena tekanan yang dirasakan oleh para pemain. Mereka tidak berani bermain sepak bola.

Rooney sendiri main di babak kedua memang akhirnya membantu Manchester United tapi bantuan itu terlalu sedikit, dan terlalu terlambat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...