Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Tuntut 1 Hal buat Jose Mourinho, apa itu?

Wayne Rooney Tuntut 1 Hal buat Jose Mourinho, apa itu?

rooney-4481ww92

 

Pasca hampir bergabung dengan Jose Mourinho di Chelsea pada tahun 2013 silam, Wayne Rooney akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah asuhan manajer Portugis itu.

Kedatangan Mourinho di Manchester United mengusung misi khusus yaitu membawa klub kembali bersaing di papan atas Liga Inggris usai finish kelima pada akhir musim lalu di bawah Louis van Gaal. Sedangkan Rooney, usai memilih untuk meninggalkan Everton untuk bekerja dengan Ferguson pada tahun 2004 Rooney telah menghasilkan 13 trofi dan ia berharap bisa menikmati jumlah yang sama di era Mourinho.

Sementara untuk saat ini, sang kapten hanya memiliki suatu tuntutan buat Mourinho, yaitu peluang bermain. Rooney berharap agar dirinya dapat dimainkan sebanyak kesempatan yang ia peroleh di bawah Ferguson.

“Saya datang ke Manchester United karena saya ingin bekerja di bawah Alex Ferguson dan kemudian sekaran saya ingin bermain di bawah Mourinho. Dia adalah manajer yang mana di bawah eranya Anda ingin bermain,” jelas Rooney ketika berada di tur pra musim, China.

“Dia adalah salah satu yang terbaik dan belajar dari apa yang ia bawa itu akan menjadi menarik bagi saya untuk mencoba dan belajar di bawah manajer seperti dirinya,” imbuh Rooney.

“Hal ini menarik, dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia sepakbola dan dia memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang dia inginkan. Saya berharap dapat mendapatkan peluang bermain di bawah eranya,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...