Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Ungkap Alasan Kenapa Buruk di Tiga Laga Musim Ini

Wayne Rooney Ungkap Alasan Kenapa Buruk di Tiga Laga Musim Ini

wayne-rooney-5678

Setelah dua laga dalam musim 2015/26 penampilannnya kurang meyakinkan, striker utama Manchester United, Wayne Rooney, melakukan sumpah akan menunjukkan performa terbaiknya agar bisa mencetak gol.

Sumpah itu semata-mata sebagai janji karena kegagalannya untuk mencetak gol. Pun kegagalan ditunjukkan saat The Red Devils menghadapi Club Brugge, Rabu (19/8) dini hari WIB.

Beban berat memang sedang disandang oleh Rooney pasca hengkangnya Radamel Falcao dan Robin van Persie dari Old Trafford. Rooney diwajibkan mencetak gol untuk Rooney, sehingga inilah yang menjadi bebannya semakin berat. Tapi ia berjanji akan memberikan gol sebanyak-banyaknya untuk timnya pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya adalah seorang pria yang jujur. Saya tahu ketika tidak bermain dengan baik dan saat melawan Aston Villa saya tampil buruk,” kata Rooney seperti dilansir BT Sport.

Dilanjutkan olehnya, ini baru di awal musim. Kami hanya baru memainkan tiga pertandingan dan saya sudah sering mengalami hal ini (kritik) sebelum saya membuat gol. Saya tahu itu.

Rooney juga mengungkapkan bahwa bahwa dikritik merupakan suatu kewajaran karena ia adalah seorang pemimpin sekaligus pencetak gol.

“Saya juga mengerti bahwa saya harus menjadi orang yang memimpin lini depan untuk kami dan mencoba mencetak gol bagi tim,” jelas Rooney

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...