Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wendell Lira, Pemenang Puskas Award 2015 Pensiun Dini

Wendell Lira, Pemenang Puskas Award 2015 Pensiun Dini

Wendell Lira

Masih ingat dengan nama Wendell Lira? Pemenang Puskas Award 2015 atau Gol Terbaik Dunia 2015 tersebut telah memutuskan pensiun dini. Di usia yang baru menginjak 27 tahun, Lira berani mengambil keputusan tersebut dan meneruskan mimpinya yang sempat tertunda, yakni menjadi pemain video game atau video gamer profesional.

Nama Lira sontak mengejutkan publik ketika berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Alessandro Florenzi untuk memperebutkan trofi prestisius tersebut. Gol indahnya itu tercipta ketika ia membela Goianesia melawan Atletico-GO meski penghargaan itu ia raih ketika ia sudah berseragam Vila Nova. Mengenai keputusan untuk pensiun, Lira mengatakan jika ia sudah merasa sulit bersaing untuk menjadi pemain pro di Brazil sana.

“Hidup itu terbagi dalam dua hal yakni mengenai mimpi yang bisa kita capai dan juga sebaliknya. Salah satu mimpi saya adalah menjadi pemain profesional di Brazil dan punya prestasi. Tapi di Brazil, itu menjadi hal yang sangat berat. Ada 95 persen pemain pro disini yang mengalami kesulitan yang sama. Saya bahagia dengan apa yang sudah saya capai selama ini,” kata Lira.

“Selain itu saya punya mimpi menjadi seorang gamer dan saya selalu ingin mewujudkannya. Tuhan memberi saya peluang untuk menjalani ini dan saya harus memanfaatkannya.”

Di kalangan Eropa sendiri bahkan profesi sebagai video gamer cukup dihargai. Bahkan, beberapa klub dikabarkan sudah merekrut video gamer berbakat yang nantinya akan diadu kelihaiannya dalam sebuah kompetisi. Bukan tidak mungkin, nantinya Lira akan meraup kesuksesan besar dari jalan tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...