Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wesley Sneijder Selamatkan Belanda Dari Kekalahan

Wesley Sneijder Selamatkan Belanda Dari Kekalahan

Swedia 1-1 Belanda

Wesley Sneijder menjadi pahlawan Belanda ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Swedia di Friends Arena, Rabu 7 September dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Meski sudah bermain tanpa Zlatan Ibrahimovic, namun Swedia tetap mampu bermain sangar di pertandingan ini walau pada akhirnya mereka harus puas mendapatkan satu poin saja.

Belanda bermain bagus pada awalnya ketika ada kerjasama dari Kevin Strootman dan Davy Klaassen yang dihentikan oleh Robin Olsen. Tak berselang lama, Klaassen kembali membuang peluang bagus di depan gawang Swedia ketika sundulannya hanya mengarah tepat di pelukan Olsen saja. Baru setelahnya Swedia bisa menggeliat dan memiliki satu kans emas ketika tendangan keras Emil Forsberg memaksa Jeroen Zoet jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Pertandingan pun berjalan semakin menarik karena Belanda tak mau kalah. Ada peluang dari Vincent Janssen namun lagi-lagi Olsen bisa membuat suporter tuan rumah tenang. Bahkan di akhir babak pertama, Swedia malah mampu mencuri keunggulan melalui Marcus Berg ketika ia memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Strootman.

Situasi itu membuat Belanda bermain lebih agresif di babak kedua. Namun, mereka harus berhadapan dengan Olsen yang memang bermain luar biasa di pertandingan ini. Menit 62, sang kiper tuan rumah tersebut kembali membuat para pemain Belanda frustrasi ketika ia berhasil mengamankan tendangan dari Janssen dengan sempurna.

Pada akhirnya, usaha keras Belanda untuk menyamakan skor berbuah manis di menit 67. Semua berawal dari aksi Daryl Janmaat yang menusuk dari sisi kanan dan melepaskan tendangan keras mendatar yang ditepis Olsen. Bola rebound terlambat dibuang oleh para pemain Swedia sehingga membuat Sneijder dengan enaknya menyambar bola tersebut dan dijadikan gol penyeimbang.

Swedia 1-1 Belanda (Berg 43’ / Sneijder 67’)

Swedia: Robin Olsen; Mikael Lustig, Victor Lindelof, Andreas Granqvist, Oscar Wendt; Alexander Franson, Oscar Hiljemark, Marcus Rohden (Emir Kujovic 76’), Emil Forsberg; John Guidetti (Christoffer Nyman 64’), Marcus Berg (Jimmy Durmaz 89’)

Belanda: Jeroen Zoet; Daryl Janmaat, Jeffrey Bruma, Virgil van Dijk, Daley Blind; Kevin Strootman, Georginio Wijnaldum (Bas Dost 66’), Davy Klaassen; Wesley Sneijder, Quincy Promes (Steven Berghuis 78’), Vincent Janssen

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...