Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi West Bromwich vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi West Bromwich vs Arsenal

West Bromwich vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2015 pekan ini juga mempertemukan pertandingan antara West Bromwich vs Arsenal yang dijadwalkan tanding di Stadion The Hawthorns, Sabtu 21 November 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor West Bromwich vs Arsenal akan menjadi satu laga yang menyulitkan bagi tim papan atas tersebut.

Bermain di The Hawthorns memang tidak pernah mudah bagi Arsenal. Apalagi mereka kali ini harus kehilangan sejumlah nama andalan yang harus absen karena masih menderita cedera. Sebut saja seperti Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Theo Walcott. Beruntung bagi Arsene Wenger karena Hector Bellerin sudah fit dan bisa dimainkan lagi di pertandingan ini.

West Bromwich sendiri juga bisa bermain dengan kekuatan penuhnya. Kapten Chris Brunt dinyatakan bisa bermain setelah sebelumya sempat diragukan karena bermasalah dengan cedera minornya.

“Melawan West Bromwich, kita tidak bisa membawa klasemen sebagai bahan pertimbangan. Mereka bisa memberikan kami kesulitan dan saya melihat mereka adalah tim yang sangat terorganisir dengan bagus ketika melawan Manchester United. Mereka juga sangat berkomitmen di lapangan, sama seperti tim asuhan Tony Pulis selama ini,” kata Wenger.

Prakiraan Formasi:

West Bromwich: Boaz Myhill; Craig Dawson, Jonny Evans, Jonas Olsson, Chris Brunt; Darren Fletcher, Claudio Yacob, James Morrison, James McClean; Saido Berahino, Salomon Rondon

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Mesut Ozil, Joel Campbell, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...