Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi West Bromwich vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi West Bromwich vs Chelsea

West Bromwich vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan West Bromwich vs Chelsea dijadwalkan tanding di Stadion The Hawthorns, Minggu 23 Agustus 2015 jam 19.30 WIB. Prediksi skor West Bromwich vs Chelsea akan menjadi menarik karena tim tamu yang juga merupakan juara bertahan masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Ya, Chelsea memang belum sekalipun meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal musim ini. Hasil imbang melawan Swansea City dan dikalahkan Manchester City membuat Jose Mourinho gusar dan meminta anak asuhnya untuk berbuat lebih baik lagi pekan ini.

Masuknya Pedro Rodriguez dan Abdul Baba Rahman ke dalam skuat Chelsea selama sepekan terakhir ini menumbuhkan harapan baru bagi tim tamu. Keduanya diharapkan bisa cepat menyatu dengan permainan tim dan memberikan kontribusi maksimal ketika mendapat kepercayaan turun bermain.

“Pekan ini kami mendapatkan bek kiri muda yang bagus dan juga kami butuhkan. Kami juga mendapatkan salah satu penyerang terbaik di dunia, seorang pemain yang juga membawa banyak pengalamannya kesini,” jelas Mourinho terkait kedatangan Rahman dan Pedro.

Sementara itu West Bromwich akan berusaha mengulang hasil manis musim lalu. Saat itu West Bromwich diluar dugaan bisa membantai Chelsea 3-0 di The Hawthorns dengan Saido Berahino yang menjadi bintang lapangan.

Prakiraan Formasi:

West Bromwich: Boaz Myhill; Craig Dawson, Gareth McAuley, Joleon Lescott, Chris Brunt; Claudio Yacob, Darren Fletcher; James Morrison, Callum McManaman, Saido Berahino; Salomon Rondon

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Ramires; Cesc Fabregas, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...