Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi West Bromwich vs Crystal Palace Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi West Bromwich vs Crystal Palace Live Indosiar

West Bromwich vs Crystal Palace

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara West Bromwich Albion vs Crystal Palace akan dimainkan di Stadion The Hawthorns, Minggu 28 Februari 2016 jam 00.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor West Bromwich vs Crystal Palace akan menjadi menarik karena kedua tim memiliki jumlah poin yang sama saat ini, yakni 32 poin.

Palace berada satu tingkat diatas West Bromwich berkat keunggulan selisih gol yang mereka miliki saat ini. Bermain di kandang lawan pun kali ini harusnya tidak jadi masalah karena pekan lalu Palace bisa meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur dan melangkah ke perempat final FA Cup. Kembalinya Yannick Bolasie jelas membuat kekuatan Palace semakin lengkap di pertandingan ini.

Sementara di ajang yang sama pekan lalu, West Bromwich malah memastikan dirinya tersingkir karena kalah 3-1 di kandang Reading. Gol pembuka dari Darren Fletcher menjadi percuma karena kemudian Paul McShane, Michael Hector, dan Lucas Piazon membalikkan skor bagi Reading. Tony Pulis selaku manajer West Bromwich jelas meminta para pemainnya memberikan reaksi nyata dari hasil tersebut ke pertandingan melawan Palace ini.

Kedua tim akan memainkan skuad terbaiknya di laga ini. West Bromwich boleh saja bermain di kandang sendiri namun mereka akan menghadapi tekanan besar dari suporternya sendiri untuk menang. Bagaimana pun juga, Palace perlu untuk tidak mengalami kekalahan agar tidak digeser lawannya ini setelah pertandingan berakhir.

Prakiraan Formasi:

West Bromwich: Ben Foster; Craig Dawson, Gareth McAuley, James Chester, Jonas Olsson; Darren Fletcher, Claudio Yacob, Craig Gardner, James McClean; Stephane Sessegnon; Salomon Rondon

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Martin Kelly, Scott Dann, Damien Delaney, Joel Ward; Mile Jedinak, Yohan Cabaye, Jordon Mutch; Wilfried Zaha, Yannick Bolasie, Emmanuel Adebayor

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...