Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Prediksi West Bromwich vs Liverpool 15 Mei 2016

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Prediksi West Bromwich vs Liverpool 15 Mei 2016

West Bromwich vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris pekan ini ditutup dengan pertandingan antara West Bromwich vs Liverpool di Stadion The Hawthorns, Minggu 15 Mei jam 21.00 WIB. Prediksi skor West Bromwich vs Liverpool tetap akan berjalan menarik meski fokus tim tamu sudah berada di Basel jelang pertandingan Final Europa League beberapa hari kemudian.

Ya, Liverpool memang sah-saha saja melepas pertandingan ini atau dengan kata lain mempersilahkan para pemain mudanya untuk bermain. Karena pastinya, Jurgen Klopp akan lebih memilih fokus untuk memenangi Europa League yang tidak hanya berhadiah piala, namun juga tiket ke Liga Champions musim depan.

Para pemain seperti Cameron Brannagan, Connor Randall, Sheyi Ojo, Pedro Chirivella, Kevin Stewart, dan Jordon Ibe bisa mendapatkan peluang lagi untuk unjuk aksi bersama tim utama. Ditambah, Brad Smith juga sudah bisa bermain lagi setelah ia mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Swansea City pada 1 Mei lalu.

Sementara itu West Bromwich hanya ingin meraih kemenangan saja demi memberikan salam perpisahan yang indah untuk fansnya dan berjumpa lagi di musim depan. Tony Pulis hampir bisa dipastikan akan berusaha menurunkan para pemain terbaiknya karena akan menyenangkan jika bisa meraih kemenangan atas tim seperti Liverpool.

Prakiraan Formasi:

West Bromwich: Ben Foster; Craig Dawson, Gareth McAuley, Jonny Evans, Jonas Olsson; Claudio Yacob, Darren Fletcher; Craig Gardner, James McClean, Stephane Sessegnon; Salomon Rondon

Liverpool: Danny Ward; Connor Randall, Martin Skrtel, Lucas Leiva, Brad Smith; Kevin Stewart, Joe Allen; Cameron Brannagan, Jordon Ibe, Sheyi Ojo; Christian Benteke

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...