Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi West Bromwich vs Man United: Ujian Konsistensi Red Devils

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi West Bromwich vs Man United: Ujian Konsistensi Red Devils

West Bromwich vs Man United

Jadwal Liga Inggris 2016 pekan ini menyajikan pertandingan West Bromwich vs Manchester United yang dilangsungkan di Stadion The Hawthorns, Minggu 6 Maret 2016 jam 23.00 WIB. Prediksi skor West Bromwich vs Man United diperkirakan berjalan dengan sengit karena kedua tim sama-sama berada dalam kondisi bagus dan berharap bisa melanjutkan konsistensinya.

Secara nama besar dan kualitas skuad, West Bromwich jelas masih kalah dari armada Louis van Gaal. Tapi dalam tiga pertandingan terakhir mereka mampu bermain luar biasa dengan mengalahkan Everton dan Crystal Palace serta menahan imbang Leicester City. Mau tak mau, United juga tidak bisa meremehkan mereka, terlebih musim lalu United hanya main imbang 2-2 di markas West Bromwich.

Sialnya, kemenangan seolah menjadi harga mati bagi United di laga ini. Keberhasilan menyamakan poin dengan Manchester City membuat Setan Merah kini sudah tak bisa lengah lagi karena jika itu yang terjadi, mereka bisa ditinggal oleh para pesaing di empat besar untuk masuk ke Liga Champions dan juga bisa saja malah makin dikejar West Ham United dan Southampton serta Liverpool dibawahnya.

Marcus Rashford masih akan menjadi andalan United di laga ini bersama dengan Memphis Depay, Anthony Martial, dan Juan Mata. Sementara West Bromwich akan kembali mengandalkan kolektivitas tim mereka yang bisa membuahkan tujuh poin dari tiga laga terakhir.

Prakiraan Formasi:

West Bromwich: Ben Foster; Craig Dawson, Gareth McAuley, Jonas Olsson, James Chester; Claudio Yacob, Darren Fletcher, Craig Gardner, Stephane Sessegnon; Saido Berahino, Salomon Rondon

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin, Ander Herrera; Juan Mata, Memphis Depay, Anthony Martial; Marcus Rashford

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...