Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / West Ham Torehkan Sejarah Baru di London Stadium

West Ham Torehkan Sejarah Baru di London Stadium

West Ham 1-0 Bournemouth

West Ham United berhasil menorehkan sejarah baru di London Stadium berkat kemenangan 1-0 yang mereka raih atas Bournemouth, Minggu 21 Agustus. Tiga poin itu menjadi kemenangan pertama mereka dalam debutnya di Liga Inggris di markas anyarnya tersebut yang tentu saja sekaligus berhasil memperbaiki posisi mereka di papan klasemen saat ini.

Bermain di rumah barunya, West Ham terlihat begitu bersemangat. Tidak ada nama Dimitri Payet di laga ini karena yang bersangkutan masih bermasalah dengan kondisi kebugarannya namun itu tidak mengurangi determinasi West Ham untuk memburu kemenangan. Sebuah peluang awal mereka dapatkan ketika kerjasama Michail Antonio dan Gokhan Tore masih tidak menemui hasil.

Harus diakui memang West Ham mendapatkan perlawanan ketat dari Bournemouth. Tim asuhan Eddie Howe itu bermain sangat rapi, kompak, dan terorganisir yang membuat West Ham yang biasanya bisa bermain garang kesulitan dalam membongkar pertahanan tim tamu. Alhasil hingga paruh pertama usai, skor tetap tidak berubah alias sama seperti ketika pertandingan belum dimulai.

Di babak kedua barulah pertandingan berjalan dengan lebih menarik. Bournemouth memiliki peluang awal melalui tendangan Joshua King yang ditepis oleh Adrian dan West Ham pun jadi terangsang karenanya. Terbukti ketika tuan rumah juga mulai bergegas bermain lebih ofensif yang membuat permainan menjadi lebih seru. Sayangnya di menit 78, Bournemouth harus bermain dengan 10 orang ketika Harry Arter menerima kartu kuning kedua paska menekel Cheikhou Kouyate.

Situasi itu dimanfaatkan dengan benar oleh West Ham yang akhirnya bisa membuka skor di menit 85 melalui tandukan Antonio. Meski sudah unggul, West Ham tidak bisa tenang karena Bournemouth masih memberikan perlawanan dan tuan rumah pun beruntung ketika Adrian berada dalam posisi yang tepat untuk menahan tembakan King di injury time.

West Ham 1-0 Bournemouth (Antonio 85’)

West Ham: Adrian; Sam Byram, Winston Reid, James Collins, Arthur Masuaku; Havard Nordtveit (Ashley Fletcher 81’), Mark Noble; Cheikhou Kouyate, Michail Antonio, Gokhan Tore (Pedro Obiang 89’); Enner Valencia (Jonathan Calleri 63’)

Bournemouth: Artur Boruc; Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman, Harry Arter, Ryan Fraser (Dan Gosling 86’), Jordon Ibe (Nathan Ake 79’); Joshua King; Callum Wilson (Lewis Grabban 75’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...