Home / Bola / West Ham United Siap Hadapi Kemarahan Manchester City!

West Ham United Siap Hadapi Kemarahan Manchester City!

West Ham

West Ham United akan bertandang ke Stadion Etihad akhir pekan ini untuk menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League. Manajer West Ham, Slaven Bilic, ternyata cukup cerdas dengan menyadari bahwa ada potensi timnya akan dijadikan pelampiasan oleh City setelah kekalahan dari Juventus.

Kekalahan City atas Juventus memang tidak diduga oleh banyak pihak. Di satu sisi City sedang bermain luar biasa di Liga Inggris dengan lima kemenangan beruntun sedangkan Juventus malah belum bisa meraih satu pun kemenangan di tiga laga awal Liga Italia. Namun yang terjadi di lapangan malah sebaliknya ketika City justru tumbang di laga tersebut.

“Manchester City tidak pantas kalah. Minimal mereka pantas mendapatkan satu poin namun Juventus memang bermain bagus dan mencetak dua gol indah. Manchester City merasa mereka harus segera bereaksi atas kekalahan itu,” kata Bilic.

West Ham sendiri siap memberikan kejutan berikutnya plus rasa sakit kedua bagi City. Hal itu bisa dimungkinkan jika melihat perjalanan West Ham sendiri musim ini yang malah lebih garang ketika main di kandang lawan. Dua kemenangan mereka musim ini di laga away justru terjadi di markas Arsenal dan Liverpool!

Namun ada satu cacat yang harus diterima West Ham jelang laga nanti. Tidak ada nama Angelo Ogbonna dalam skuad mereka dimana bek asal Italia yang juga mantan pemain Juventus itu mengalami cedera hamstring.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...