Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi West Ham United vs Tottenham Hotspur

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi West Ham United vs Tottenham Hotspur

West Ham vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara West Ham United vs Tottenham Hotspur dijadwalkan tanding di Stadion Upton Park, Kamis 3 Maret 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor West Ham vs Tottenham akan menjadi satu ujian berat bagi tim tamu yang sedang berjuang dalam perebutan gelar juara musim ini.

Para pemain Tottenham bisa saja termotivasi dengan keberhasilan West Bromwich Albion menahan imbang Leicester tadi. Namun semua akan menjadi percuma jika Tottenham sendiri gagal memenangi pertandingan nanti. Pasalnya, hasil imbang yang diraih Leicester tadi akan membuat Tottenham memuncaki klasemen dengan catatan mereka bisa menang di Upton Park.

“Ya, ini adalah ujian yang sesungguhnya dan situasi ini bisa membuat kami menemukan seberapa tangguh para pemain di tim kami. Sejak saya bergabung disini, rasanya belum pernah kami akan menjalani dua pertandingan Derby beruntun melawan West Ham dan Arsenal. Namun kami sudah menantikan pertandingan ini,” kata Danny Rose, pahlawan kemenangan Tottenham atas Swansea City kemarin.

Kabar buruk bagi Mauricio Pochettino hadir ketika Dele Alli dikabarkan bermasalah dengan kondisi kebugarannya jelang pertandingan ini. West Ham pun sebenarnya juga sama saja dan malah lebih banyak pemain mereka yang sedang mengalami cedera.

Prakiraan Formasi:

West Ham: Adrian; Angelo Ogbonna, James Collins, Cheikhou Kouyate, Aaron Cresswell; Alex Song, Mark Noble, Manuel Lanzini; Dimitri Payet, Michail Antonio, Andy Carroll

Tottenham: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Ben Davies; Eric Dier, Ryan Mason, Nacer Chadli, Christian Eriksen, Son Heung Min; Harry Kane

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...