Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris & Prediksi West Ham vs Arsenal: Awasi Dimitri Payet!

Jadwal Liga Inggris & Prediksi West Ham vs Arsenal: Awasi Dimitri Payet!

West Ham vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara West Ham United vs Arsenal dijadwalkan tanding di Stadion Upton Park, Sabtu 9 April 2016 jam 18.45 WIB. Prediksi skor West Ham vs Arsenal kali ini akan menyajikan satu drama menarik dalam laga Derby London ini dan tim tamu harus bisa memberikan kewaspadaan lebih tinggi terhadap sosok Dimitri Payet.

Ya, Payet memang harus diwaspadai benar oleh skuad Arsenal. Terutama mereka dilarang untuk mudah membuat pelanggaran di depan kotak penalti karena di tahun 2016 ini Payet sudah lima kali mencetak gol dari tendangan bebas termasuk ketika bersama Timnas Prancis. Arsenal juga sudah menjadi korbannya di pertemuan pertama ketika umpan free kick Payet disambut menjadi gol oleh Cheikhou Kouyate.

Disamping itu, kondisi lini depan pasukan Slaven Bilic juga terbilang bagus. Manuel Lanzini bisa bermain dan begitu pula dengan Enner Valencia dan Diafra Sakho yang pastinya bisa memberikan kengerian tersendiri pada pertahanan Arsenal. Satu masalah yang hadir dari tuan rumah rasanya hanya ada di lini belakang dimana masih ada sejumlah pemain yang cedera.

Sementara itu Arsenal sendiri sepertinya masih akan mengandalkan nama-nama yang sama dengan pertandingan sebelumnya. Alex Iwobi layak menjadi kartu as bagi Arsenal dan diharapkan pemain muda tersebut bisa membuat kejutan lagi di Upton Park.

Prakiraan Formasi:

West Ham: Adrian; Michail Antonio, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Enner Valencia; Diafra Sakho

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Mohamed Elneny; Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Alex Iwobi; Danny Welbeck

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...