Home / Bola / Jadwal FA Cup & Prediksi West Ham vs Manchester United 14 April

Jadwal FA Cup & Prediksi West Ham vs Manchester United 14 April

West Ham vs Man United

Jadwal FA Cup 2016 pertandingan antara West Ham vs Manchester United dijadwalkan tanding di Stadion Upton Park, Kamis 14 April 2016 jam 01.00 WIB. Prediksi skor West Ham vs Man United akan menjadi menarik karena ini adalah kesempatan terakhir keduanya untuk bisa bermain di Wembley pekan depan di babak semifinal dengan menantang Everton yang sudah menunggu pemenang pertandingan ini.

Keduanya harus menjalani laga ulangan karena hasil imbang 1-1 di Old Trafford beberapa waktu lalu dimana saat itu, gol tendangan bebas Dimitri Payet berhasil disamakan oleh Anthony Martial . Prediksi laga kedua ini pun diperkirakan masih berjalan ketat seperti laga pertama meski tuan rumah boleh merasa sedikit lebih diunggulkan berkat performa impresif mereka saat bermain imbang 3-3 melawan Arsenal akhir pekan kemarin.

Nama Andy Carroll tentunya akan kembali diandalkan oleh Slaven Bilic di lini depan. Hattrick yang ia buat ke gawang Arsenal akhir pekan kemarin tentu saja sudah merupakan satu pertanda dari si striker jangkung itu bahwa ia sudah kembali ke performa terbaiknya. Andai Carroll mandul, Bilic tak perlu khawatir karena masih ada Enner Valencia dan Diafra Sakho.

United sendiri beruntung bisa memainkan lagi Wayne Rooney di pertandingan ini. Sang kapten telah sembuh dari cedera dan sudah bermain bersama tim U21 beberapa hari kemarin. Maka, ini adalah saat yang tepat bagi Rooney untuk kembali bermain dan memimpin timnya menuju Wembley pada akhir minggu depan.

Prakiraan Formasi:

West Ham: Adrian; James Tomkins, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Michail Antonio; Andy Carroll

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial; Wayne Rooney

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...