Home / Bola / Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Prediksi West Ham vs Manchester United

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Prediksi West Ham vs Manchester United

West Ham vs Man United

Jadwal Liga Inggris 2016 malam ini akan menyajikan pertandingan antara West Ham vs Manchester United di Stadion Upton Park, Rabu 11 Mei jam 01.45 WIB. Prediksi skor West Ham vs Man United diperkirakan akan berjalan seru karena kedua tim ini sama-sama butuh kemenangan untuk bisa memperjuangkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

West Ham yang akhir pekan kemarin secara mengejutkan kalah 1-4 dari Swansea City di kandang sendiri bertekad membalasnya di laga ini. Hanya kemenangan yang bisa menjaga peluang mereka masuk Europa League musim depan dan untuk itu mau tak mau mereka harus bisa merebutnya dari United. Motivasi West Ham dipastikan bertambah karena ini adalah laga kandang terakhirnya disana sebelum musim depan pindah ke Olympic Stadium.

Namun target tersebut akan berbenturan dengan misi United yang juga ingin mendapatkan tiga poin. Andai bisa meraih kemenangan di pertandingan ini, maka United bisa masuk ke Zona Liga Champions alias melewati Manchester City. Kemudian di laga terakhir nanti, United hanya perlu untuk menang tanpa mempedulikan hasil yang diraih oleh City.

Maka, tak heran jika ketegangan akan terjadi di pertandingan ini. West Ham rasanya harus sial karena di laga ini mereka akan kehilangan Adrian sebagai kiper utamanya. Sementara United juga kehilangan Anthony Martial dan Matteo Darmian karena cedera dan juga ada Marouane Fellaini yang absen karena skorsing.

Prakiraan Formasi:

West Ham: Darren Randolph; James Tomkins, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Michail Antonio; Andy Carroll

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Michael Carrick; Ander Herrera, Juan Mata, Jesse Lingard, Wayne Rooney; Marcus Rashford

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...