Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / WhatsApp Diblokir di Brazil, 100 Juta Pengguna Terkena Dampak

WhatsApp Diblokir di Brazil, 100 Juta Pengguna Terkena Dampak

HP Nokia & BlackBerry Gak Bisa Buat WhatsApp Lagi, Ini Alasannya!

Menurut sebuah pemberitaan, seorang hakim di Brazil memerintahkan operator seluler di negara itu untuk memblokir aplikasi chat WhatsApp. Pemblokiran ini mempengaruhi lebih dari 100 juta pengguna di negara itu.

Ini bukanlah kali pertama WhatsApp mengalami masalah dengan pemerintah Brazil. Tahun lalu, aplikasi itu diblokir selama 48 jam dan kali ini pemblokiran ini berlangsung selama 72 jam. Untuk kali ini, tidak jelas kenapa aplikasi itu diblokir. Tapi beberapa pihak berspekulasi jika hal ini terkait kasus yang sedang ditangani di negara itu.

WhatsApp mengaku kecewa dengan keputusan itu sekalipun mereka sudah mencoba semaksimal mungkin untuk bekerja sama dengan pemerintah Brazil. Mereka juga menambahkan jika pemblokiran ini berarti pemerintah menghukum 100 juta pengguna yang bergantung pada aplikasi itu untuk berkomunikasi baik untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

Brazil dikenal cukup agresif untuk memperoleh informasi dari perusahaan teknologi. Beberapa bulan lalu, seorang hakim memerintahkan seorang petinggi Facebook di negara itu untuk dipenjara karena dianggap tidak mau menuruti perintah pengadilan terkait pemberian informasi chat dari WhatsApp.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...