Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / WhatsApp Humor 17+ Kiriman Pembaca Hari Ini, 3 Desember 2015

WhatsApp Humor 17+ Kiriman Pembaca Hari Ini, 3 Desember 2015

Humor 17+ dan cerita-cerita inspiratif dari pembaca Aktual Post hari ini (3/12/15), layak untuk dijadikan kiriman grup WA Anda.

head-shoot

Seorang teman merasa istrinya semakin lama semakin egois dan kasar. Karena itu, mereka bertengkar setiap hari. Saking seringnya bertengkar, lelaki ini  memiliki selingkuhan. Akhirnya, mereka bercerai dan sang suami menikah lagi dengan selingkuhannya…. (baca selekapnya: Lelaki Seperti Apa, Menghasilkan Istri Seperti Apa)

Suatu hari seorang teman saya pergi ke rumah orang jompo atau lebih terkenal dengan sebutan panti werdha bersama dengan teman-temannya. Kebiasaan ini mereka lakukan untuk lebih banyak mengenal bahwa akan lebih membahagiakan kalau kita bisa berbagi pada orang-orang yang kesepian dalam hidupnya…. (baca selengkapnya: Kisah Orang Tua Kesepian di Panti Jompo)

Pariyem janda kembang yang lugu dan ndeso dari Wonosari itu mendatangi Kantor Kelurahan untuk pembuatan e-KTP. Setelah menemui Pak lurah dan menerima formulir dia disuruh mengisinya…. (baca selengkapnya: Humor: Saat Janda Bikin e-KTP)

Pada sebuah keluarga, terdapat suami-istri yang telah puluhan tahun menikah. Mereka merupakan salah satu pasangan yang sangat harmonis. Semenjak awal menikah sampai mereka kini menjadi kakek dan nenek, keharmonisannya tetap terjaga…. (baca selengkapnya: Cerita Humor: Solusi Jika Lupa Nama Istri)

Seorang pemilik pabrik kondom sedang marah besar karena penjualan produk perusahaannya menurun drastis akibat kalah bersaing dengan produk perusahaan asing yang menawarkan aneka rasa buah (pisang, strawberry, durian, coklat, dsb)…. (baca selengkapnya: Humor 17+: Gara-gara Kondom Rasa Khas)

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...