Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / WhatsApp yang Pakai Sudah 1 Miliar Orang, CEO Facebook Marc Zuckerberg Mengucapkan Selamat

WhatsApp yang Pakai Sudah 1 Miliar Orang, CEO Facebook Marc Zuckerberg Mengucapkan Selamat

ucapan ke whatapps

Apakah Anda termasuk pengguna WhatsApp? Nah ada kabar kalau aplikasi pesan lintas platform WhatsApp! Messenger sudah digunakan oleh sebanyak 1 miliar orang pengguna di seluruh dunia.

Informasi ini didapat dari CEO Facebook, Mark Zuckerberg, lewat akun resmi Facebook miliknya. Ia mengumumkan bahwa WhatsApp sudah digunakan oleh 1 miliar orang di seluruh dunia.

“Selamat datang di 1 miliar pengguna WhatsApp!, selamat Jan, Brian, dan semua teman yang telah berkerja keras membantu pencapaian tonggak ini. Kita telah bekerja untuk membantu orang dalam berkomunikasi dengan rekan bisnis,” demikian tulisnya seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (2/2).

Saat ini aplikasi yang dibuat oleh Jan Koum pada 2009 dengan cepat menjadi salah satu aplikasi pesan yang lebih populer untuk perangkat mobile.

Sejak diakuisisi oleh Facebook, saat ini pengguna WhatsApp! bertambah menjadi dua kali lipat dan masuk dalam kategori pengguna terbanyak seperti Facebook dan Gmail.

Seperti diketahui kalau WhatsApp! adalah aplikasi pesan untuk smartphone dimana basic mirip BlackBerry Messenger. Aplikasi pesan lintas ini memungkinkan untuk bertukar pesan tanpa biaya SMS, sebab WhatsApp! memakai paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...