Home / Bola / Widodo Siap Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Gantikan Bendol!

Widodo Siap Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Gantikan Bendol!

“Saya siap untuk menjadi pelatih Sriwijaya FC jika pihak manajemen menyetujuinya” ungkap Widodo C Putro.

Widodo Siap Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Gantikan Bendol!

Widodo C Putro rupanya siap menggantikan Benny Dollo sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Widodo di hadapan Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris di Wisma Atlet Palembang (Kamis, 7/4/2016).

“Saya siap untuk menjadi pelatih Sriwijaya FC jika pihak manajemen menyetujuinya. Saat in saya memang belum resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC karena masih menunggu untuk memaparkan program” ungkap Widodo.

Menurut Widodo, dirinya merasa bangga bisa melatih Laskar Wong Kito karena merupakan salah satu tim besar di Tanah Air. Dijelaskan Widodo selama ini pengalaman kepelatihannya pernah menjadi asisten tim nasional bersama Benny Dollo serta Persepam Madura.

“Siapa pun yang diminta menjadi pelatih di Sriwjaya FC pasti akan bangga, karena ini klub besar yang telah beberapa kali menjadi juara. Coach Bendol pelatih yang bagus dan guru bagi saya dalam mengembangkan ilmu kepelatihan” pugkasnya.

Sementara itu Sekretris Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan bahwa sejauh ini banyak pelatih yang telah memaparkan programnya untuk menjadi pelatih Laskar Wong Kito. Akan tetapi hingga sekarang belum ada yang diterima, termasuk Robert Rene Albert.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...