Home / Bola / Wilfried Zaha Bongkar Rahasia : Bantah Pernah Tidur dengan Putri David Moyes

Wilfried Zaha Bongkar Rahasia : Bantah Pernah Tidur dengan Putri David Moyes

839.Zaha_3212109994

Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha, menuturkan bahwa salah satu mimpi buruknya saat masih berseragam Manchester United. Zaha pernah diisukan tidur bersama putri dari David Moyes, manajer yang ketika itu juga menangani The Red Devils.

Seperti diketahui, Zaha memulai kariernya dari akademi sepak bola Crystal Palace sebelum akhirnya menembus tim utama Palace pada 2010. Manchester United akhirnya merekrutnya pada Januari 2013, setengah musim sebelum Sir Alex Ferguson memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan.

Teapi, hanya dalam waktu enam bulan usai kedatangan di Old Trafford, Zaha kembali ke Palace sebagai pemain pinjaman. Sempat dipinjamkan juga ke Cardiff City dan kembali dipinjamkan lagi ke Crystal Palace, Zaha kini benar-benar berstatus pemain Palace.

Dengan status pemain Manchester United selama dua tahun, tapi selalu dipinjamkan ke klub lain membuat Zaha merasa gerah terutama saat ia berada di tempat latihan Manchester United. Bahkan yang paling buruk baginya adalah isu yang mengatakan ia meniduri putri dari David Moyes, yang merupakan manajer United ketika itu.

“Hal yang benar-benar membuat saya frustrasi soal Manchester United adalah fakta orang-orang tidak tahu apa yang benar-benar terjadi saat di tempat latihan. Ada begitu banyak rumor dan orang-orang akan mempercayainya,” tutur Zaha seperti dilansir Daily Mail.

Ditambahkan olehnya, begitu pun soal saya tidur dengan putri David Moyes atau saya punya sikap yang buruk. Itu adalah dua rumor yang mengganggu hingga saya pergi. Saya tak bicara apa pun sejak itu. Seperti orang-orang melihat saya sekarang, orang-orang berpikir, ‘Wilried Zaha, sikapnya buruk’. Saya tidak tahu kenapa.

Seperti dilansir Daily Mail, Zaha pun menegaskan kalau ia tak pernah bertemu dengan putri dari David Moyes, Lauren, yang diisukan tidur dengannya.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...