Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Windows 10 Dirilis, Buruan Cari Link Download Windows 10 Dengan Fitur Terbaru

Windows 10 Dirilis, Buruan Cari Link Download Windows 10 Dengan Fitur Terbaru

Windows 10 Sudah Dirilis, Buruan Cari Link Download Windows 10 Dengan Fitur Terbaru

Windows 10 sudah dirilis secara resmi oleh Microsoft, segera saja bagi Anda yang tertarik untuk mencari download link Windows 10. Seperti yang dilansir Nytimes (Rabu, 29/7/2015), sistem operasi terbaru ini memiliki tampilan yang memberikan kesan istimewa bagi siapa pun yang telah menggunakan Windows dalam 2 dekade terakhir. Berikut ini beberapa fitur terbaru dari Windows 10.

Tombol Start Makin Terpercaya

Microsoft memodernisasi menu Start dengan desain lebih segar. Pengguna dapat mengklik tombol Start membawa kelompok ubin yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dari grup, mudah cukup dengan memilih item “unpin”.

Untuk pengguna Windows lama, mungkin akan belum terbiasa dengan model tablet. Dengan tablet hibrid seperti Microsoft Surface, pengguna dapat melepaskan keyboard dari layar dan beralih ke antarmuka perangkat lunak yang berbeda dan dioptimalkan untuk tablet. Berinteraksi dengan Windows 10 pada layar sentuh pada umumnya sama dengan mengaktifkan sebagian besar perangkat sentuh modern.

Asisten Virtual

Sebuah tambahan baru tepat di sebelah tombol Start adalah Cortana, asisten virtual Microsoft. Pengguna dapat melakukan pencarian dengan mengetikkan atau berbicara perintah ke mikrofon. Setelah itu atur pemberitahuan pengingat yang akan mengingatkan pada hari itu dan membantu mengingkatkan semua janji di kalender Anda.

Selain itu Cortana juga dapat diminta mencari tempat makan, meski melakukan pencarian menggunakan Bing.com, mesin pencari Microsoft. Di sisi lain Cortana tidak merespon secara memadai untuk beberapa perintah lain, seperti “Tunjukkan jadwal tayang untuk Trainwreck di bioskop terdekat”. Sebagai asisten virtual, Cortana dibangun untuk ponsel Windows dan masalahnya adalah kemungkinan besar pengguna tidak memilikinya.

Hal ini didasarkan hingga saat ini platform Phone Microsoft Windows memiliki pangsa pasar 3,5% di Amerika Serikat, menurut Kantar Worldpanel. Microsoft mengatakan bahwa Cortana akhirnya akan tersedia sebagai aplikasi pada perangkat yang menjalankan Google Android dan iOS, software mobile Apple. Untuk saat ini Cortana masih terbatas pada penggunaan di komputer dan tablet.

Sistem Keamanan Menyatu

Seperti yang dikutip Sindonews, Microsoft telah membuat beberapa janji tentang perbaikan keamanan di Windows 10. Chris Hallum, seorang manajer senior pemasaran produk untuk Microsoft mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa peningkatan keamanan akan dilakukan pada Windows 10. Konsumen dan para pembisnis tidak perlu menginstal perangkat lunak keamanan tambahan untuk melindungi mesin mereka.

Microsoft sebetulnya telah menyematkan fitur keamanan lebih dalam ini sejak Windows 8. Tapi dengan Windows XP dan Windows 7, lebih praktis dalam hal persyaratan membeli dan menginstal, perangkat lunak antivirus pihak ketiga dari McAfee atau Norton, kecuali jika ingin jadi korban hacker.

Microsoft mengambil pendekatan multifaset untuk melindungi identitas pengguna serta memblokir perangkat lunak berbahaya. Microsoft Edge, browser default pada Windows 10, termasuk fitur yang disebut SmartScreen dapat mengidentifikasi situs-situs berbahaya dengan memindai mereka berdasarkan karakteristik yang mencurigakan.

Browser Edge juga menyimpan beberapa perangkat lunak tambahan untuk browser seperti selalu memperbarui Adobe Flash, untuk menjaga dari kerentanan terbaru. Fitur lain Windows Defender, dapat mengidentifikasi perangkat lunak yang berpotensi membahayakan Anda dalam men-download dan memperingatkan sebelum menjalankannya.

Proses Upgrade

Microsoft akan merilis sistem operasi melalui Internet. Dimulai dari orang-orang yang mendaftar untuk menguji versi awal dari perangkat lunak sebagai bagian dari program orang dalam. Kemudian pengguna Windows 7 dan Windows 8 yang menerima pemberitahuan tentang upgrade, dapat men-download. Upgrade dapat dilakukan secara gratis sampai satu tahun.

Untuk beralih, Microsoft menawarkan alat web. Pengguna dapat memeriksa apakah aplikasi mereka kompatibel dengan Windows 10, sebelum meng-upgrade. Jika ingin meng-upgrade, pengguna dapat memesan download di website Microsoft. Jadi tunggu apa lagi, segera cari link download Windows 10 secepatnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...