Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Wiranto Dihina Habib Rizieq, Hanura Akhirnya Memaafkan!

Wiranto Dihina Habib Rizieq, Hanura Akhirnya Memaafkan!

“Pak Ketum menyampaikan, sudahlah kita maafkan Habib ini” ungkap Wakil Sekretaris Jenderal Hanura, Didi Apriadi.

Wiranto Dihina Habib Rizieq, Hanura Akhirnya Memaafkan!

Kader Muda Partai Hanura membatalkan rencananya melaporkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab atas dugaan penghinaan saat Rizieq berunjuk rasa dengan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ). Hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal Hanura, Didi Apriadi.

“Kami sudah menyiapkan materi, sudah menyiapkan bahan-bahan, sudah sampai ke Polda. Tetapi kemudian Pak Ketum menyampaikan sudahlah kita maafkan Habib ini” ungkap Didi Apriadi di Kantor DPP Partai Hanura, Rabu (6/4/2016).

Menurut Didi, laporan tersebut hanya akan membuat kegaduhan jika tetap dilanjutkan. Lagi pula, Didi yakin Rizieq akan mendapatkan hukuman dari masyarakat. Menurutnya hukum masyarakat lebih berhasil, daripada sekadar hukum-hukum yang formal.

Ia menyebut setidaknya ada lima penghinaan yang dilakukan Rizieq. Tidak hanya Hanura, Rizieq juga dianggap telah menghina Pancasila dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Habib dianggap menghasut, memfitnah serta menjelekan nama Ahok.

“Menghasut, memfitnah, menjelekkan, menghina Bapak Wiranto yang juga Ketua Partai Hanura dan tokoh bangsa ini. Mengganti namanya, kemudian juga menjelek-jelekkan etnis China. Juga mengata-ngatai masalah Pancasila. Apakah pantas kita sebut Pancasila sebagai ‘pantat gila’ atau ‘pantat china’?” pungkas Didi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

8 comments

  1. Doakan saja semoga habib kembali ke jalan yang benar.

    Sudah kebaca kok tiap kali ada anggota DPR (oknum) lagi di sorot…(sekarang reklamasi)
    FPI ini demo mencari kambing hitam…ke Ahok (sayangnya Ahok ini kambing putih)
    Coba deh kalau kalian sadar historynya.
    apa ada sekali2 FPI demo ke DPR yg bermasalah… nggak kan?! Sorotnya ke Ahok n pendukungnya.
    Sepertinya Islam hanya tameng, Islam yg benar nggak sperti ini.

  2. Hart Go

    Ya itulah gambaran seorang habib yg selalu mau menang sendiri, benar sendiri, arogan dan selalu menghina orang lain. Mainnya hanya keroyokan mengandalkan masa.
    Habib ini adalah bukan indonesia asli dia orang arab yg tinggal di indonesia. Dan ajarannya menyimpang dng kaidah islam yg penuh damai. Maunya perang terus suka mengadu domba.
    Coba sama koruptor yg lain mana berani koar2 spt anas urbaningrum dan kawan2, sanusi dkk.
    Dia nggak mau belajar dari hadist carilah ilmu sampai dinegri china. Kok malah dimusuhi orang2 china padahal di china umat muslim bahagia aman damai sekalipun pemimpinnya bukan muslim. Lihat muslim di itaewon korea.
    Jangan menTuhankan agama . Tapi takutlah akan Tuhan.
    Ingat di indonesia bermacam macam agama tdk ada yg kafir. Kecuali beragama islam tapi masih percaya dukun paranormal dsb itu kafir namanya. Agama islam tapi suka memfitnah itu kafir namanya.
    Pemimpin itu harus jadi tauladan bersih hatinya jujur tegas dan adil tdk melihat agama bangsa warna kulit martabat kedudukan.
    Ingat yg membawa agama islam ke indonesia adalah orang2 dari china bukan orang arab. Krn mulai kerajaan majapahit mataram dll tdk beragama islam

  3. Heru Chandra Suprapto

    Yg waras dan berpendidikan pasti tidak ingin melayani yg tidak waras seperti si risieq..
    Bukan karena takut dgn si risieq…kepret minyak babi jga si risieq langsung mental.

  4. Aro Harefa

    Memaafkan makhluk yg ga ada akal, lebih mulia dan berpahala dari memaafkan orang yg bersalah di sekitar kita.

  5. Agus Chu

    makin besar la kepala habib ini