Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Wiranto Dukung Ahok, Kader Hanura Mundur!

Wiranto Dukung Ahok, Kader Hanura Mundur!

Sejumlah politisi Hanura memilih mundur, setelah Wiranto membawa partai mendukung Ahok.

Wiranto Dukung Ahok, Kader Hanura Mundur!

Kader Hanura yang memutuskan hengkang di antaranya Wakil Ketua DPD Hanura Bidang Pembinaan Legislatif Eksekutif DKI Bustami Rahawarin dan Keanggotaan Hanura DKI Jakarta Rachmat HS. Menurut Bustami, Hanura telah melanggar mekanisme partai.

Pasalnya pengusungan Ahok dianggap tanpa melakukan rapat pimpinan dengan mekanisme melibatkan pengurus ranting partai yang sudah ditetapkan sebelumnya. Menurutnya rapat pada Kamis 24 Maret 2016, bukan membahas pengusungan Ahok.

“Harusnya mekanismenya sesuai dengan ranting partai, dimana harus ada rapat dengan kader di kabupaten, kota, kecamatan, kelurahan barulah ke pusat. Sebenarnya rapat pimpinan daerah itu tapi tidak sesuai”

“Karena apa? Tidak bertanya kepada 305.045 anggota Hanura terlebih dahulu. Saya gak tahu rapat, rapat apa? Tiba-tiba diajak rapat, eh besoknya sudah deklarasi” ungkap Bustami di Jakarta, Minggu (27/3/2016).

Seharusnya kata dia mekanisme penjaringan cagub dari Partai Hanura diselenggarakan pertengahan April, setelah itu deklarasi dilakukan pada akhir April ihwal siapa cagub DKI yang diusung Partai Hanura.

“Pertengahan April akan dilakukan rapat setelah selesai, akan dilakukan rapat pimpinan daerah, akan mengusung siapa di DKI, mekanismenya seperti itu” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...