Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / WNI disandera milisi Abu Sayyaf, Pemerintah RI Berharap Pasukan Khusus Indonesia Dapat Masuk Bantu Filipina

WNI disandera milisi Abu Sayyaf, Pemerintah RI Berharap Pasukan Khusus Indonesia Dapat Masuk Bantu Filipina

ruhut pandjaitan

Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan berharap Pemerintah Filipina mengizinkan sekitar dua perwira pasukan khusus milik Indonesia untuk bisa masuk ke lokasi penyanderaan 10 WNI oleh kelompok milisi Abu Sayyaf.

Ditambahkan oleh Luhut, dua perwira bisa ditempatkan sebagai ‘asistensi’ untuk membantu militer Filipina. “Saya menyarankan kalau bisa perwira dari komando pasukan khusus yang bisa mengasistensi (militer) mereka di sana,” ujar Luhut di Kantornya, Jakarta, Selasa (5/4) seperti dilansir sebuah media online.

Luhut juga mengungkapkan, peran dua perwira dari Komando pasukan khusus nantinya akan berfungsi sebagai asistensi di sana.

Alasan Luhut, perlunya menempatkan asistensi dari perwira khusus, lantaran target pembebasan dilakukan terhadap WNI.

“Karena (yang disandera) itu orang Indonesia, bagaimana kira-kira, gitu. Kan banyak pasukan khusus kita yang profesional,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...