Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / WNI disandera ; Pemerintah RI Tegaskan, Tidak akan Bayar Uang Tebusan ke Kelompok Abu Sayyaf

WNI disandera ; Pemerintah RI Tegaskan, Tidak akan Bayar Uang Tebusan ke Kelompok Abu Sayyaf

Panglima-TNI

Hingga saat ini ada WNI telah disandera kelompok bersenjata Abu Sayyaf di Malaysia dan Filipina. Seperti sebelumnya pemerintah sesuai arahan Presiden Jokowi menegaskan bahwa tak akan ada pembayaran dalam upaya penyelamatan para sandera.

“Kita bayar? Lalu ketagihan dan menculik lagi? Saya tekankan bahwa sesuai arahan Presiden diutamakan keselamatan sandera tapi tidak menghendaki adanya pembayaran,” kata Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, di kantor Menko Polhukam Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (11/7) seperti dilansir sebuah media online.

Hal senada juga disampaikan Menlu Retno Marsudi. Dengan tegas dikatakannya pemerintah tak mendukung adanya pembebasan WNI dengan uang tebusan.

“Sekali lagi saya tekankan bahwa pemerintah tidak mendukung adanya pembayaran atau ransom policy. Itu dasar posisi pemerintah,” jelas Menlu Retno.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...