Home / Bola / Wolfsburg Bermimpi Bisa Kalahkan Real Madrid

Wolfsburg Bermimpi Bisa Kalahkan Real Madrid

Draxler

Wolfsburg harus apes karena bertemu dengan Real Madrid di fase perempat final Liga Champions 2016 tengah pekan ini. Situasi makin runyam ketika pasukan Dieter Hecking menjalani musim yang buruk di Liga Jerman. Namun berbagai kendala yang ada tidak menyurutkan semangat Julian Draxler dkk untuk bisa berbuat sesuatu terhadap juara Liga Champions 2014 itu.

Berada di papan tengah Liga Jerman memang bukan sesuatu bagi tim seperti Wolfsburg yang pada musim kemarin mampu bersaing dengan Bayern Munchen di papan atas. Untungnya hasil buruk di liga tidak tertular di Liga Champions dimana mereka malah sanggup mencapai babak perempat final yang harus diakui ada faktor keberuntungan dimana mereka hanya bertemu Gent di babak 16 besar.

“Real adalah tim terbaik disini dan mereka harus lolos ke babak berikutnya karena kami hanya lah tim kecil dan sebaliknya mereka. Tak diragukan lagi, Real adalah favorit. Tapi kami akan melakukan yang terbaik dan kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” kata Draxler.

Eks pemain Schalke tersebut memastikan bahwa timnya tidak akan bermain bertahan. Berlaku sebagai tuan rumah di laga pertama membuat Wolfsburg harus bisa mencuri hasil positif sebagai modal untuk bertandang ke Santiago Bernabeu sepekan berikutnya.

“Kami akan bertahan dan menyerang dengan sama bagusnya. Tidak bagus ketika kamu harus berdiri terus di depan gawangmu dan hanya bertahan, bertahan, bertahan. Real adalah tim yang bisa mencetak gol dimanapun dan oleh karenanya kami harus menyerang mereka juga. Kami harus mencetak peluang dan siapa tahu akan ada hasil bagus nantinya.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...