Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wolfsburg Disebut Payah Hadapi Real Madrid

Wolfsburg Disebut Payah Hadapi Real Madrid

Gustavo-Benaglio

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, sama sekali tidak punya pembelaan terhadap permainan timnya yang begitu buruk ketika melawan Real Madrid. Sudah unggul 2-0 di pertemuan pertama, Wolfsburg malah membuang peluang emas untuk lolos karena kalah 3-0 di pertandingan berikutnya di Santiago Bernabeu. Maka,Wolfsburg pun harus tersingkir dengan agregat 3-2.

Ya, tim asal Jerman itu memang tidak bisa berbuat banyak di Bernabeu yang juga diakibatkan karena kesalahan mereka sendiri yang membiarkan Madrid merajalela sejak menit pertama. Setelah tandukan Sergio Ramos membentur mistar, berikutnya Ronaldo membuka skor dengan mudah di menit 16 dan ironisnya, semenit kemudian Ronaldo bisa mengemas gol kedua dan menyamakan agregat!

Situasi tersebut benar-benar membuat Wolfsburg hancur. Mereka memang sempat bangkit namun terpuruk lagi ketika sang pemain andalan, Julian Draxler, mengalami cedera dan harus diganti. Di babak kedua, Madrid akhirnya mendapatkan apa yang mereka cari yakni gol ketiga melalui hattrick yang dibuat Ronaldo.

“Real Madrid pantas lolos. Kami tidak bisa bermain bagus, kami tidak tahu persis apa yang harus kami lakukan di lapangan. Gol pertama ketika kami kehilangan bola dan kami harusnya bertahan lebih baik. Kami hanya butuh satu gol sebenarnya, namun saya ucapkan selamat pada Real Madrid,” kata Hecking.

Namun bagaimana pun juga, ini merupakan perjalanan terbaik Wolfsburg di Liga Champions. Meski harus diakui mereka beruntung mencapai babak perempat final karena hanya bertemu Gent di partai 16 besar lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...