Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wolfsburg Memang Pantas Singkirkan Manchester United!

Wolfsburg Memang Pantas Singkirkan Manchester United!

Wolfsburg 3-2 Man United

Pemain Wolfsburg, Andre Schurrle, menyatakan bahwa kemenangan yang diraih timnya atas Manchester United memang pantas terjadi. Kemenangan itu sendiri memastikan Wolfsburg menjadi juara Grup B Liga Champions dan lolos bersama PSV Eindhoven sementara United harus ditransfer ke Europa League.

United mengemban misi wajib menang di markas Wolfsburg demi tiket ke babak 16 besar. Kekalahan sebenarnya menjadi tidak mengapa asalkan PSV juga kalah dari CSKA Moscow. Namun skor 2-1 yang terjadi di markas PSV membuat para pemain United karena itu artinya mereka lah yang tersingkir bersama dengan CSKA.

“Ini adalah malam yang besar. Saya rasa kami memang pantas memenangi pertandingan ini jika kalian lihat jalannya laga. Kami memulai laga dengan sedikit buruk dan saya harusnya sudah mencetak gol di menit ketiga. Lalu mereka mencetak gol namun kalian lihat sendiri kualitas dari tim ini,” kata Schurrle.

“Dalam kondisi 2-2, kami melihat bahwa PSV menang dan jika kami kebobolan lagi maka kami yang akan tersingkir. Tapi untungnya Naldo mencetak gol ketiga dan kami sangat senang karena akhirnya bisa melaju.”

Kekalahan ini tentunya memberikan tekanan berat bagi United, khususnya manajer Louis van Gaal. Ditambah, dalam laga tadi Van Gaal kembali kehilangan pemainnya, yakni Matteo Darmian yang mengalami cedera sebelum babak pertama berakhir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...