Home / Bola / Wolfsburg Pede Bisa Kalahkan Gent di Second Leg

Wolfsburg Pede Bisa Kalahkan Gent di Second Leg

Julian Draxler

Wolfsburg berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-3 atas tuan rumah Gent di first leg babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi. Hasil tersebut praktis membuat pasukan Dieter Hecking punya peluang lolos lebih besar dan oleh karenanya mereka merasa begitu yakin bisa kembali mengalahkan Gent di second leg dan lolos ke perempat final.

Julian Draxler dkk memang sangat superior atas tuan rumah yang baru memasuki fase knock-out Liga Champions ini. Bahkan di 60 menit pertama, Wolfsburg sudah unggul dua gol melalui aksi Draxler dua kali dan disusul gol ketiga oleh Max Kruse. Sayangnya di 10 menit terakhir gawang Koen Casteels bobol dua kali yang membuat peluang tuan rumah sedikit terbuka.

“Kami bermain sangat bagus. Dua gol dari Gent tidak bagus bagi kami namun kami punya segala kemungkinan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Saya senang bisa mencetak gol, terlebih di Liga Champions yang memang spesial bagi saya,” kata Draxler.

Pertandingan kedua antara kedua tim akan digelar di Volkswagen Arena pada minggu kedua bulan Maret nanti. Dan Draxler meyakini bahwa timnya hanya harus mempertahankan performa seperti tadi untuk memastikan tiket lolos.

“Kami mendapatkan hasil yang bagus dan jika kami bisa tetap bermain seperti itu di laga kedua maka kami akan lolos.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...