Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Jerman 2015 dan Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Jadwal Liga Jerman 2015 dan Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Wolfsburg vs Dortmund

Jadwal Liga Jerman 2015 pertandingan antara Wolfsburg vs Borussia Dortmund menjadi satu laga besar pekan ini yang akan dimainkan di Volkswagen Arena, Minggu 6 Desember 2015 jam 00.30 WIB. Prediksi skor Wolfsburg vs Dortmund diperkirakan berjalan ketat jika melihat persaingan antara kedua tim tersebut.

Wolfsburg saat ini berada di peringkat ketiga dan terpaut tujuh angka dari Dortmund diatasnya. Tentunya, ini adalah kesempatan emas untuk memangkas jarak menjadi empat poin mumpun mereka juga akan bermain di hadapan pendukung sendiri. Ditambah, musim lalu Wolfsburg tidak terkalahkan melawan Dortmund.

Masih tidak fitnya kondisi Luiz Gustavo setelah sembuh dari cedera rasanya tidak akan berpengaruh banyak bagi tuan rumah. Dieter Hecking masih bisa memainkan Joshua Guilavogui untuk berduet dengan Maximilian Arnold di lini tengah. Di depan, Bas Dost dan Max Kruse masih akan menjadi andalan utama tuan rumah.

Sementara itu tim tamu juga datang ke Wolfsburg dengan skuad terbaiknya. Kuartet lini depan Dortmund yang terkenal garang siap memberikan mimpi buruk bagi tuan rumah, terutama sosok Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah mengemas 17 gol di Liga Jerman musim ini dan 25 gol secara total di semua kompetisi yang diikuti Dortmund.

Prakiraan Formasi:

Wolfsburg: Diego Benaglio; Christian Trasch, Naldo, Timm Klose, Marcel Schafer; Joshua Guilavogui, Maximilian Arnold; Vieirinha, Andre Schurrle, Max Kruse; Bas Dost

Dortmund: Roman Burki; Matthias Ginter, Sokratis Papastathopoulos, Mats Hummels, Marcel Schmelzer; Julian Weigl, Ilkay Gundogan; Shinji Kagawa, Henrik Mkhitaryan, Marco Reus; Pierre-Emerick Aubameyang

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...