Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champion Grup B: Prediksi Wolfsburg vs Manchester United

Jadwal Liga Champion Grup B: Prediksi Wolfsburg vs Manchester United

Wolfsburg vs Man United

Jadwal Liga Champion 2015 Grup B pekan ini akan mempertemukan Wolfsburg vs Manchester United di Stadion Volkswagen Arena, Rabu 9 Desember 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Wolfsburg vs Man United dipastikan berjalan ketat karena kedua tim sedang mengemban misi besar di laga terakhir babak grup ini.

Jika melihat situasi di klasemen Grup B saat ini hal tersebut memang ada benarnya. Wolfsburg boleh-boleh saja memimpin klasemen dengan sembilan poin alias unggul satu angka dari United. Namun jika sampai kalah dari United dan di laga lain PSV Eindhoven menang atas CSKA Moscow, maka Wolfsburg dipastikan tersingkir dari persaingan.

Fakta bahwa PSV memiliki tujuh poin memang membuat pertandingan di Wolfsburg ini akan menjadi menarik. Namun satu hal yang pasti, United tidak punya pilihan lain selain menang karena jika mereka hanya bisa main seri dan PSV menang, maka Wolfsburg dan PSV lah yang akan lolos ke fase berikutnya.

Sialnya jelang laga sepenting ini, Louis van Gaal tampak masih harus kehilangan Wayne Rooney karena cedera. Mau tak mau, ia akan memaksa Anthony Martial, Juan Mata, dan Jesse Lingard bekerja lebih keras lagi untuk mengkreasi peluang dan mewajibkan seluruh pemainnya untuk efektif memanfaatkan peluang di area pertahanan Wolfsburg.

Prakiraan Formasi:

Wolfsburg: Diego Benaglio; Christian Trasch, Naldo, Dante, Ricardo Rodriguez; Joshua Guilavogui, Maximilian Arnold; Julian Draxler, Vieirinha, Max Kruse; Bas Dost

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young; Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger; Juan Mata, Jesse Lingard, Marouane Fellaini; Anthony Martial

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...