Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wonderkid Barcelona, Alen Halilovic Dijual ke Valencia?

Wonderkid Barcelona, Alen Halilovic Dijual ke Valencia?

Alen Halilovic

Sebuah kabar mengejutkan datang dari kubu Barcelona dimana media Spanyol memberitakan bahwa mereka bersiap menjual Alen Halilovic ke Valencia di bursa transfer pemain musim panas nanti. Keputusan tersebut bisa dibilang mengejutkan karena Halilovic jelas bisa menjadi aset masa depan kubu Barcelona.

Pemain berusia 19 tahun asal Kroasia tersebut sebelumnya didatangkan Barcelona dari Dinamo Zagreb pada 2014 lalu. Semusim bersama Barcelona B, Halilovic akhirnya naik pangkat ke tim utama meski ia langsung dipinjamkan ke Sporting Gijon di musim ini. Bersama Gijon, Halilovic menjelma sebagai andalan dengan 35 kali bermain dan mencetak tiga gol serta menyelamatkan tim tersebut dari jurang degradasi.

Kubu Barcelona sendiri berpikir bahwa akan sulit bagi Halilovic untuk berkembang jika tetap bersama Barcelona musim depan. Pasalnya, persaingan di lini tengah Barcelona sangat ketat sekali dimana di posisi Halilovic sudah ada nama Andres Iniesta, Arda Turan, atau si serba bisa Sergi Roberto.

Jika benar dijual, kabarnya Barcelona hanya meminta 5 Juta Euro kepada Valencia. Dalam perekrutan tersebut juga akan dibumbui dengan klausul bahwa Barcelona berhak menjadi tim pertama yang bisa membeli Halilovic lagi. Jika Barcelona membelinya lagi di musim pertama, maka harganya adalah 10 Juta Euro, kemudian 12 Juta Euro di tahun kedua, dan 15 Juta Euro di tahun ketiga sementara kontrak Halilovic di Valencia berkisar sampai lima tahun.

Situasi ini sama seperti yang terjadi pada pemain muda Barcelona lainnya yang tidak bisa mendapatkan tempat di tim utama. Sebut saja seperti Gerard Deulofeu ke Everton, Adama Traore ke Aston Villa, atau Denis Suarez ke Villarreal namun musim depan ia sudah dibeli lagi oleh kubu El Barca.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...