Home / Berita / Dunia / Woow… 10 Pria divonis 125 Tahun Penjara, Gara-gara Perkosa Gadis di Bawah Umur

Woow… 10 Pria divonis 125 Tahun Penjara, Gara-gara Perkosa Gadis di Bawah Umur

penjara ilustrasi

 

Nampaknya 10 pria akan merasakan dinginnya penjara dalam waktu lama. Hal itu akibat perbuatannya memerkosa perempuan di bawah umur. Mereka divonis 125 tahun penjara  karena memperkosa 8 gadis dan perempuan di Rochdale, Manchester, Inggris.

Satu diantaranya Afraz Ahmed, mantan sopir bus yang menjebak dua korban dari sekolah. Pada awalnya,  Ahmed mempertanyakan dakwaan ini pada tahun 2006. Ia mengklaim para korban menuduhnya dengan kasus pemerkosaan karena rasisme.

Publik pun puas usai Ahmed dikenakan hukuman 125 tahun penjara. Korbannya seorang kulit putih dan mengalami kesulitan hidup. Jaksa pun mengungkapkan kalau korban seorang perempuan yang sangat rapuh dan menjalani kehidupan yang sulit.

“Setiap korban, menjadi subjek pemeriksaan silang untuk menghindari mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Setiap urusan ditangani sangat baik,” ujar Hakim John Potter, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Sabtu (9/4).

Korban sendiri melaporkan kejahatan yang menimpanya saat media memberitakan sejumlah laki-laki Asia melecehkan perempuan kulit putih. Kepada polisi ia mengatakan sejak berusia 14 tahun ia berulangkali menjadi korban pelecehan seksual oleh beberapa orang di Rochdale.

 

 

 

 

Baca Juga

Polres Karawang Tangkap Tukang Cilok Pembunuh Janda

Omah semasa hidup. (Foto: istimewa) Karawang – Misteri kematian Omah, seorang janda di Karawang, terkuak. ...