Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Woow….Ada Perusahaan Asal Denmark Ekspor Sperma, Ternyata Banyak Peminatnya Wanita Lajang

Woow….Ada Perusahaan Asal Denmark Ekspor Sperma, Ternyata Banyak Peminatnya Wanita Lajang

ilustrasi-sperma

Perusahaan asal negara Denmark melakukan terobosan unik yang tidak terpikirkan oleh perusahaan lainnya di dunia. Yakni melakukan ekspor sperma. Perusahaan itu bernama Cryos, dimana belum lama ini, mulai mengekspor sperma dari pendonor untuk dijualbelikan ke berbagai negara.

Perusahaan bank sperma itu tersebut mengekspor sperma yang dikemas dalam botol-botol kecil ke sekitar 80 negara.

Dari seluruh sperma yang diekspor itu dapat menghasilkan setidaknya 27 ribu bayi.

“Kami mengekspor 96 persen dari hasil produksi kami. Kami seperti sebuah pabrik. Volume dan kualitas sangat penting,” ujar Ole Schou, CEO Cryos International.

Dijelaskan oleh Schou, saat ini perusahaannya memiliki 1.000 orang pendonor sperma yang dibayar dengan jumlah variatif.

Ada yang nilainya mulai dari 15 hingga 76 dollar AS atau setara sekitar Rp 199.000, dan ada pula Rp 1 juta untuk setiap donasi.

Sperma dari pendonor itu sendiri telah lulus uji dan hasilnya sudah dilegalisir.

Mengenai harga, sperma itu sudah bisa dijual dengan harga sekitar 45 hingga 1.137 dollar AS atau setara sekitar Rp 499 ribu hingga Rp 15 juta.

Tapi, siapa sebenarnya yang berminat dengan sperma ini?

Schou memaparkan bahwa pertumbuhan pasar tertinggi berasal dari para wanita lajang. Sebanyak 50 persen bisnis Schou berasal dari pasar yang menyasar wanita lajang.

Dilanjutkan pula oleh Schou, pihaknya menargetkan bahwa pasar konsumen berupa wanita lajang dapat meningkat hingga menyentuh 70 persen dari total permintaan dalam waktu lima tahun ke depan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...