Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Woow, Akan dilelang Celana Dalam Ratu Victoria

Woow, Akan dilelang Celana Dalam Ratu Victoria

cd ratu victoria 2

Anda mungkin pengkoleksi benda-benda bersejarah dan antik? Tak ada salahnya bila memburu benda yang satu ini yakni Celana dalam dari katun milik Ratu Victoria. Benda yang satu ini dengan ukuran pinggang 114 centimeter akan dijual lewat lelang di Wiltshire, Inggris.

Adalah atas nama museum Yesterday’s World di Sussex yang akan menjual Celana yang dibordir monogram VR itu.

Pelelang Richard Edmonds sendiri menuturkan bahwa Kami dapat mengetahui umur celana tersebut dengan mengukur pinggang dan celana ini berasal dari 10 tahun terakhir kehidupannya.

Selain celana dalam, barang-barang lain yang juga akan dijual adalah pakaian tidur dan stoking ratu Inggris yang paling lama berkuasa itu.

Kondisi pakaian dalam keluarga kerajaan itu sendiri masih dalam “keadaan sangat bagus” sehingga diperkirakan akan laku terjual dengan harga ribuan poundsterling saat dilelang minggu depan.

Edmonds, dari Chippenham Auction Rooms, mengungkapkan bahwa dia menggunakan “metode yang sudah teruji” dengan mengukur ukuran pinggang sehingga mengetahui umur celana dalam itu pada sekitar tahun 1891.

“Saat masih muda dia lebih langsing tetapi celananya menjadi lebih besar saat dia tua,” ujarnya.

Ditambahkan pula, adanya catatan yang baik terkait foto Ratu Victoria sehingga memungkinkan kami untuk menghitung ukuran pinggangnya, jadi kami mengetahui secara kasar kapan dia memakai pakaian seukuran ini.

Seperti diketahui, Ratu Victoria berkuasa selama 63 tahun dan 7 bulan, yaitu sejak 24 Juni 1837 hingga saat dia meninggal dunia pada 22 Januari 1901.

Gelarnya adalah Ratu Kerajaan Britania Raya dan Irlandia Utara. Pada tanggal 1 Mei 1876, gelarnya bertambah dengan Ratu India.

Ratu Victoria merupakan kepala negara dengan masa pemerintahan terpanjang di Inggris sekaligus ratu yang paling lama berkuasa di dunia.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...