Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Woow, Bikin Heboh…Wanita Satu Ini Berhasil Bikin Roti Pakai Ragi Vagina

Woow, Bikin Heboh…Wanita Satu Ini Berhasil Bikin Roti Pakai Ragi Vagina

Zoe-Stavri4

Zoe Stavri, demikian namanya. Blogger asal Inggris ini tiba-tiba menjadi sorotan usai sukses membuat roti dari ragi vagina. Zoe memang mengaku menderita infeksi ragi vagina yang biasa disebut Candidiasis.

Candidiasis sendiri meliputi infeksi yang berkisar dari yang ringan seperti sariawan mulut dan vaginitis, sampai yang berpotensi mengancam kehidupan manusia. Infeksi Candida yang berat itu dikenal sebagai candidemia dan biasanya menyerang orang yang dalam kondisi sangat lemah imun, antara lain penderita kanker, AIDS dan pasien transplantasi.

Diceritakan olehnya, kalau dirinya mengambil ragi vagina menggunakan dildo yang kemudian diaduk dengan adonan. Menurutnya, begitu dibakar dengan oven, adonan roti itu harum layaknya adonan roti biasa. Rasanya sangat sesuai dengan selera Zoe.

“Rasanya sangat enak, aku menyukainya. Setelah menggigitnya sekali, aku lalu menambahkan mentega. Begitu mentega itu meleleh di roti yang masih panas, rasanya makin lezat,” jelas Zoe yang punya rencana juga akan membuat roti lain dan pizza.

Zoe sendiri percaya kalau ragi vagina-nya sudah hilang ketika dibakar di oven, sehingga dia merasa aman memakannya. Tetapi apa yang dilakukannya ternyata respon Netizen justru jijik dan memprotes berat tindakan Zoe.

Zoe sendiri dengan santai hanya menjawab, “Hey, pria. Mengapa marah? Bukankah wanita harus lebih sering di dapur?.”

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...