Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Woow… iPhone ini ditawar Pengusaha harganya Fantastis Rp3,4 M, apa sih Istimewanya?

Woow… iPhone ini ditawar Pengusaha harganya Fantastis Rp3,4 M, apa sih Istimewanya?

pria-saudi-tawar-iphone6

Salah seorang pengusaha pria asal Arab Saudi ingin membeli iPhone penyiar CNN Turk yang turut berjasa dalam menggagalkan kudeta militer Turki sebesar 1 juta riyal atau sekitar Rp3,4 miliar.

Wartawati itu bernama Nevsin Mengu telah menyiarkan langsung di televisi soal pesan Presiden Tayyip Erdogan di iPhon-nya. Dengan ponsel pintar yang terdapat fitur FaceTime itulah, Erdogan menyerukan ribuan rakyat Turki turun ke jalan melawan kudeta militer pada Jumat malam lalu.

Penayangan pesan dari Erdogan untuk menggagalkan kudeta militer via iPhone itu telah menjadi viral di media regional dan internasional.

Pengusaha dari Saudi, yang menyebut dirinya Abu Rakan di Twitter mengaku tertarik untuk mempunyai iPhone wartawati itu.

”iPhone ini telah menyelamatkan seluruh bangsa (Turki) dan pertumpahan darah dicegah. Saya akan membeli dan memilikinya untuk dipajang di museum nasional Saudi agar orang Arab mempelajari dampak dari revolusi dan perang,” demikian tulisnya di Twitter, seperti dikutip dari Gulfnews, Selasa (19/7).

Kemudian dalam tweet selanjutnya, Abu Rakan menyatakan bahwa dia akan membeli iPhone wartawati itu sebesar 1 juta riyal Saudi.

kemudian tawaran pengusaha Saudi telah beredar di Twitter dan jaringan media sosial lainnya. Sebagian pengguna media sosial memuji dan tidak sedikit pula yang mengkritik.

Berdasarkan laporan media lokal, wartawati itu telah menolak tawaran Abu Rakan yang akan membeli ponsel pintarnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...