Home / Berita / Dunia / Woow… Kemaluan Suami ditembak Istri karena Selingkuh

Woow… Kemaluan Suami ditembak Istri karena Selingkuh

ilustrasi kemaluan

 

Salah satu istri yang berada di Brevard County, Florida, Amerika Serikat (AS) menembak organ kemaluan suami sebagai hukuman sebabnya korban sudah berselingkuh dengan wanita lain.

Adapun pelaku penembakan itu bernama Victoria Reid (60), telah ditangkap polisi Florida pada hari Rabu waktu setempat usai menembak suaminya.

Menurut Kepolisian Brevard County, yang dikutip New York Post, Sabtu (2/4) lalu, peluru yang ditembakkan Victoria telah bersarang di testis suaminya.

Victoria pun didakwa dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan senjata yang mematikan.

Berdasarkan sebuah laporan yang ditulis oleh Kantor Sheriff Brevard County, Victoria Reid membidikkan pistol ke arah suaminya usai berdebat perihal perselingkuhan sang suami.

Victoria, demikian lanjut laporan tersebut, lantas menuntut agar suaminya duduk di sofa dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan melukai korban untuk memberikan penderitaan.

Wanita ini juga mengejek suaminya dan mengancam akan menembaknya di wajah dan dada. Dia juga mengancam akan membunuh suaminya.

Pada awalnya, Victoria Reid membidikkan pistolnya ke arah lutut suaminya, namun tembakannya melencong ke paha dan peluru bersarang di organ kemaluan korban.

 

 

 

Baca Juga

7-Eleven Janji Jual Aset Rp 2,6 M Bayar Gaji dan THR Eks Pegawai

Jakarta – Manajemen PT Modern Internasional Tbk (MDRN) akhirnya mau menerima perwakilan dari peserta aksi ...