Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Woow… Menjadi film Terlaris, “Warkop DKI Reborn” Sudah Balik Modalnya

Woow… Menjadi film Terlaris, “Warkop DKI Reborn” Sudah Balik Modalnya

warkop_dki

 

Produser film “Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part.1” mengatakan kalau biaya yang digelontorkan untuk memproduksi dan proses promosi film yang diperankan Abimana Aryasatya, Vino Bastian dan Tora Sudiro itu.

“Sementara ini sudah keluar 25 miliar,” kata Erika, produser yang juga mewakili perusahaan film Falcon Pictures, dalam penyerahan rekor MURI, di Jakarta, Sabtu (17/9).

Walau menelan biaya yang fantastis, “Warkop DKI Reborn” telah balik modal sebab sudah berhasil menyedot lebih dari 3,7 juta penonton.

Film tersebut bahkan memecahkan dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk pemutaran film secara serentak dengan jumlah penonton terbanyak dalam satu hari dan film tercepat mencapai angka satu juta penonton.

“Sudah kembali (modalnya)?” tanya pendiri MURI, Jaya Suprana.

“Sekarang sudah,” demikian jawab Erika.

Walau sudah mencatat hampir empat juta penonton hingga Jumat malam (17/9), Erika mengungkapkan akan tetap melanjutkan promosi.

“Nobar (nonton bareng) tetap berjalan seperti yang kami jalani,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...