Home / Berita / Dunia / Woow Orang Iseng…PM Pakistan dijual Rp 1,1 M lewat eBay, Ini Penyebabnya

Woow Orang Iseng…PM Pakistan dijual Rp 1,1 M lewat eBay, Ini Penyebabnya

pm-pakistan-dijual-

 

Kasus Panama Papers yang bikin heboh akhir-akhir ini, ternyata juga menyeret nama Perdana Menteri Pakistan Nawaz Sharif. Hal ini membuat sejumlah warga kesal dengan sang pemimpin. Karena saking kesalnya, ada seorang warga yang menjual PM Nawaz di situs jual beli eBay.

Tidak tanggung-tanggung, orang yang tak bertanggung jawab itu menjual PM Sharif sebesar USD 90 ribu (setara Rp 1,1 M). Dalam kolom keterangan dia menyebutkan, “Dijual PM Pakistan Nawaz Sharif yang tidak berguna.”

Si pelaku pun juga menulis kondisi sang perdana menteri ‘agak cacat’.

“Tidak lagi diperlukan,” demikian si pelaku mengungkapkan alasan nekat melalng Sharif , seperti dilansir dari Emirates247, Jumat (15/4).

“Tidak dalam kondisi kerja, karena tidak pernah bekerja. Bersalah dan korupsi sejak lahir. Keseluruhan produk ini beserta keluarganya secara genetik cacat dan korupsi. Bawa dia pergi dan lepaskan kami dari belenggu ini,” sambung deskripsi di eBay itu.

Sementara itu PM Sharif sendiri sedang berada di bawah tekanan pasca namanya tercantum dalam daftar Panama Papers. Daftar tersebut juga menyeret keluarganya masuk dalam lingkaran orang pengemplang pajak.

 

 

 

Baca Juga

Twitter Diduga Diretas, Cuitan KPK soal OL Shop Aloe Vera Dihapus

Jakarta – Akun Twitter KPK diduga sempat mengalami peretasan. Hal ini terungkap dari screen capture ...