Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Woow… Penyiar Berita TV Albania Nyaris Topless Tujuannya Naikkan Rating

Woow… Penyiar Berita TV Albania Nyaris Topless Tujuannya Naikkan Rating

greta-hoxha

Salah satu penyiar berita televisi (TV) di Albania, beraksi nyaris topless (telanjang dada) ketika membacakan berita. Hal tersebut dilakukan demi menaikkan rating dimana persaingannya semakin ketat.

Adalah Greta Hoxhaj nama penyiar berita berita itu. Dia bertugas menyiarkan berita di stasiun Zjarr TV, di Tirana, Albania.

Saat membacakan berita, Greta Hoxhaj mengenakan jas yang dibiarkan terbuka dan tidak ada pakaian lain di dalamnya.

Sementara pemilik stasiun televisi mengakui kalau cara itu dipakai untuk memikat penonton demi menaikkan rating. Sebab, kekuatan politik telah menguasai media.

”Di Albania, berita dimanipulasi oleh kekuatan politik, penonton membutuhkan media yang akan menyajikan informasi seperti itu—telanjang,” papar pemilik Zjarr TV, Ismet Drishti kepada AFP, Minggu (28/2).

Ditambahkan olehnya, kami tidak menjual seks, kami mereproduksi berita seperti itu. Ini publisitas baik dan simbolik yang baik.

Sedangkan buat Greta Hoxhaj, bekerja dengan nyaris menanggalkan pakaian telah terbukti menjadi jalan pintas untuk meraih popularitas.

”Saya bekerja keras selama lima tahun di televisi lokal di mana saya tetap diperhatikan,” ujar Hoxhaj dengan nada ceria dan santai kepada AFP di studio.

Dilanjutkan juga, Saya tidak menyesal, dalam waktu tiga bulan saya menjadi bintang.

Setiap malam pukul 19.30, Hoxhaj membacakan berita dengan pakain khasnya tersebut. Tetapi dia tetap berpakaian normal layaknya perempuan seusianya dalam kehidupan sehari-hari.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...