Home / Bola / Woow… Promosikan Jersey Baru, Model Seksi Ini Tanpa Pakai Busana

Woow… Promosikan Jersey Baru, Model Seksi Ini Tanpa Pakai Busana

-ava-sovisl-lakukan-body-painting_663_382

Kompetisi sudah mulai berakhir. Klub-klub mulai disibukkan untuk lakukan transfer pemain. Disamping itu, musim baru maka otomatis jersey baru. Promosi pun gencar dilakoni klub-klub. Cuma saja caranya berbeda-beda.

Nah, klub di Liga Skotlandia, AYR United, memakai jasa model seksi untuk daya tarik. Uniknya, Ava Sovisl, sang model yang ‘dibooking’ berpose tanpa busana.

Kok bisa dan mau melakukan?

Sovils memang polos tanpa sehelai benang. Ia membiarkan tubuhnya berlumuran cat. Seorang seniman menyentuhnya dengan lembut hingga menjadi sebuah kostum baru YVR United. Klub papan tengah Skotlandia itu meluncurkan kostum tim baru bermotif garis hitam putih horizontal lewat tubuh Sovisl.

Sovisl pun mengunggah karya seniman itu di akun Twitternya. Dalam beberapa foto tersebut, Ava bergaya dengan beberapa pose. Sponsor AYR, Bodog, pun tergambar di bagian atas payudaranya.

Apa yang dilakukan tampaknya bukan kali pertama AYR menggunakan cara ini untuk mempromosikan kostumnya. Sejak 2012 lalu, mereka memakai model-model tanpa busana untuk menjajakan kostum baru AYR.

Misalnya saja pada 2014 lalu, mereka menggunakan model Ellis Cooper untuk promosi kostum barunya. Hasilnya, penjualan kostum AYR disebut melonjak drastis bahkan diklaim menjadi yang terlaris di Skotlandia.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...