Home / Bola / Woow…Robert Lewandowski Sewa Helikopter Cuma Buat Beli Roti

Woow…Robert Lewandowski Sewa Helikopter Cuma Buat Beli Roti

Robert Lewandowski Sewa Helikopter Buat Beli Roti

Robert Lewandowski sebagai salah satu bintang sepakbola internasional, memiliki berbagai akses untuk mempermudah kegiatan sehari-hari. Berbagai alat transportasi bisa didapatkan Lewandowski dengan mudah, tidak terkecuali helikopter.

Seperti yang dilansir Bleacherreport pada Selasa 14 Juli 2015, Robert Lewandowski dan Anna Stachurska (istri) dikabarkan menyewa helikopter hanya untuk membeli roti. Peristiwa ini terjadi saat keduanya sedang menjalani liburan musim panas di desa kecil di Stanclewo, Polandia. Sementara toko roti terdekat dari desa tersebut berjarak 30 kilometer.

Jarak yang cukup jauh membuat Robert Lewandowski lebih memilih menyewa helikopter sebagai pilihan utama, ketimbang menyewa taksi yang harus menempuh jalan puluhan kilometer. Dari foto yang dilansir, tampak Lewandowski turun dari helikopter berwarna kuning jenis Chopper yang ditaksir memiliki ongkos sewa hingga €5 ribu (Rp73 juta) sambil menjinjing plastik berisi roti.

Robert Lewandowski Sewa Helikopter Cuma Buat Beli Roti

Lewandowski tampak sangat menikmati liburan romantis bersama sang istri. Meski dirinya saat ini sedang diisukan diminati raksasa Inggris, Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Lewandowski mengoleksi 17 gol musim lalu bersama Bayern. Mantan pemain Borussia Dortmund itu juga dianggap salah satu pemain kunci sukes Bayern musim lalu, mempertahankan gelar juara Bundesliga.

Itu pula yang membuat MU tertarik merekrut Lewandowski. Seperti yang juga dilansir Daily Telegraph, Van Gaal saat menjadikannya di daftar teratas striker incaran MU. Perekrutan Lewandowski bakal mengisi lini depan MU yang masih dianggap belum tajam. Lini depan MU kini hanya dihuni Wayne Rooney.

Untuk mengamankan kesepakatan ini, manajemen MU diyakini sudah menyiapkan dana segar hingga £45 juta. Hanya saja beberapa hari lalu, kubu Bayern sudah menegaskan tidak akan menjual pemainnya lagi ke MU setelah Schweinsteiger.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...