Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Woow… Siswa SMA ini dapat ganti rugi sebesar Rp78 M, Padahal Menghamili Gurunya

Woow… Siswa SMA ini dapat ganti rugi sebesar Rp78 M, Padahal Menghamili Gurunya

Laura-Whitehurst

Salah seorang siswa sekolah menengah atas di Redlands, California, Amerika Serikat, pada pekan ini mendapat ganti rugi USD 6 juta atau setara Rp78 miliar karena terbukti menjadi korban pencabulan di bawah umur. Oleh pengadilan ia dianggap sebagai korban, meskipun menghamili guru perempuan yang menjadi kekasih gelapnya selama lebih dari satu tahun.

Gugatan ini diajukan oleh orang tua pelajar tak disebut namanya itu. Seperti dilaporkan Metro.co.uk, Kamis (25/8), pihak SMA Redlands sebenarnya tahu murid mereka berpacaran dengan guru bernama Laura Whitehurst (29), namun tidak pernah berusaha menghalangi hubungan itu.

“Sekolah gagal melindungi klien kami yang seharusnya menjalani masa muda secara normal,” papar Vince Finaldi, selaku pengacara korban.

Hubungan terlarang guru-murid itu pada akhirnya membuahkan seorang anak lelaki dimana lahir pada 2014 lalu. Saat itu, si pelajar masih berusia 16 tahun.

Nah, saat tahu anaknya menjadi ayah seorang bayi, kedua orang tuanya melaporkan sang guru ke polisi. Whitehurst pun sudah menjalani sidang, lantas divonis enam bulan penjara karena secara aktif mengajak anak di bawah umur berhubungan seks.

Sementara itu pengelola SMA Redlands hendak mengajukan banding atas keputusan Pengadilan California. Mereka merasa tak melakukan kesalahan apapun, sebab hubungan gelap guru-murid itu terjadi di luar sekolah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...