Home / Berita / Woow…5 Atlet Putri Jerman yang Tampil di Olimpiade Rio 2016 Berani Pose Bugil di Playboy

Woow…5 Atlet Putri Jerman yang Tampil di Olimpiade Rio 2016 Berani Pose Bugil di Playboy

olimpiade-rio_logo

Pasca sejumlah atlet putri tim Rugbi Britania Raya berpose tanpa busana untuk sebuah majalah kesehatan wanita menjelang keberangkatan mereka untuk bertanding di Olimpiade Rio 2016. Nah, kali ini sepertinya atlet putri Olimpiade asal Jerman juga tidak mau kalah.

Seperti dilaporkan oleh Diario AS, sejumlah atlet putri Olimpiade Rio 2016 asal Jerman rela berpose bugil untuk edisi terbaru Majalah Playboy Jerman.

Tercatat ada lima atlet putri tim Olimpiade Jerman yang berani pamer kemolekan tubuh mereka buat Playboy Jerman edisi September 2016.

Mereka adalah Julia Lier, juara dunia sekaligus peraih medali perak Kejuaraan Dayung Eropa. Berikutnya Isabelle Harle, juara renang Eropa 2014 sekaligus juara dunia dua tim dua kali nomor 10 kilometer.

Selanjutnya ada Katharina Bauer, juara nasional lompat galah ruang tertutup, sekaligus tim juara Eropa. Kemudian Nadja Pries, juara nasional BMX 11 kali.

Sementara yang terakhir adalah Petrissa Solja, juara Eropa dua kali dan juara Eropa tim tiga kali untuk cabang tenis meja.

 

 

 

 

Baca Juga

Wisata Malam di Yogya, Ini Tempat-tempatnya

Yogyakarta – Kota Yogyakarta memang penuh ikon yang biasa dijadikan wisata saat malam tiba. Hanya ...