Home / Olahraga / Balap / Woow…Aksi Valentino Rossi Menggeber Motor di Jalanan Bali, Pembuatan Iklan

Woow…Aksi Valentino Rossi Menggeber Motor di Jalanan Bali, Pembuatan Iklan

rossi45
Seperti diketahui kalau kedatangan bintang MotoGP, Valanetino Rossi ke Bali pada 26 Januari 2015 silam ternyata bukan hanya untuk mempromosikan produk baru Yamaha dan menjumpai para penggemarnya. Rossi juga melakukan pengambilan gambar untuk iklan produk baru Yamaha, Aerox 125LC.

Yamaha Indonesia pun sudah merilis video YouTube terbaru yang menampilan Rossi sedang menggeber motorAerox 125LC di jalanan Bali, Senin (15/2). Video itu diberi tajuk “Life is A Race.”

Video itu sendiri menampilkan cerita seorang pria bernama Adrian yang dulunya pembalap dan hobinya memodifikasi motor. Sang pria itu punya pembalap idola yakni Valentino Rossi.
Pada suatu hari Adrian mengendarai Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan, dia melihat pengendara lain menggeber Aerox 125LC dengan mengenakan helm berlogo “46”. Karena saking penasaran, dia membuntuti pengendara lain itu.

Pengendara itu pun berhenti dan masuk ke sebuah kafe. Dia ikut masuk ke kafe itu. Betapa kagetnya Adrian karena pengendara motor itu adalah Rossi. Adrian langsung menghampiri pembalap Italia itu dengan gembira dan mengajaknya bersalaman.

Rossi pun berkata singkat, “Motornya kencang.”

The Doctor kemudian melanjutkan kata-katanya. “Tapi yang penting siapa pengendaranya. Life Is A Race man. Teruslah imbangi saya”.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...