Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Woow…Bekas Pacar Valentino Rossi akhirnya Jatuh ke Pelukan Pembalap F1 Fernando Alonso

Woow…Bekas Pacar Valentino Rossi akhirnya Jatuh ke Pelukan Pembalap F1 Fernando Alonso

Linda-Morselli5

Pasca sempat digosipkan dekat dengan pembalap F1, Fernando Alonso, ternyata Linda Morselli kini benar-benar sudah berani tampil di muka publik sambil mengumbar kemesraan. Eks pacar pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi itu tampak memeluk tubuh Alonso.

Adegan intim antara Alonso dan bekas kekasih Rossi itu disebarkan sendiri oleh admin yang mengurus akun Instagram @fernandoalo_oficial. Media Spanyol Sport.es menyebut kalau postingan itu sebagai ‘peresmian’ atas hubungan dua sejoli tadi.

“Lengan cinta berisi kehadirannya saat ini, masa lalu dan masa depan. Lengan cinta seperti seseorang yang sedang saya peluk,” demikian yang tertulis dalam postingan foto romantis tersebut.

Kemudian postingan itu mendapat reaksi dari netizen. Ada ribuan pengguna jejaring sosial menyukai gambar tersebut, tetapi sebagian lain berkomentar negatif.

Seperti diketahui kalau pada awal Juni 2016, Linda Morselli curhat kepada salah satu jurnalis di Italia tentang penyebab dirinya putus dengan Rossi. Menurut Linda, selama menjalin hubungan dengan Rossi, pembalap MotoGP itu lebih mementingkan balapan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...