Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Woow…Dilantik jadi Presiden Filipina, Duterte janji ke mana-mana Pergi naik pick up

Woow…Dilantik jadi Presiden Filipina, Duterte janji ke mana-mana Pergi naik pick up

duterte

Rodrigo Duterte, pada hari Kamis (30/6) resmi dilantik sebagai Presiden Filipina. Prosesi pelantikannya hari ini menjadi sorotan dunia. Duterte pun menggelar proses yang sangat berbeda dari prosedur inaugurasi presiden Filipina sebelumnya.

Misalnya saja dari gaya berpakaian. Duterte tampak hanya mengenakan kemeja polos tanpa balutan khusus. Padahal biasanya presiden Filipina ketika dilantik mengenakan jas dan dasi.

Seperti pantauan dari Huffington Post, para tamu undangan disuguhi panganan dan minuman tradisional Filipina. Tidak ada sampanye atau makanan mewah yang biasanya menjadi kelaziman.

Dilaporkan pula kalau 600 hadirin disuguhi makanan tradisional, kue kelapa, keju putih yang terbuat dari susu skim kerbau dan buah durian.

Paspampres Filipina pun kini pusing. Ternyata Duterte menyatakan tidak mau lagi diantar jemput untuk beraktivitas sebagai presiden dengan limusin. Dia minta dijemput menggunakan mobil pick-up.

Kemudian salah satu janjinya yang paling mengejutkan, Duterte pernah berikrar tidak menempati di istana mewah kepresidenan di Malacanang. Dia ingin tetap tinggal di kotanya Davao. Di Pulau Mindanao, yang membutuhkan waktu dua jam lewat naik pesawat untuk dapat sampai ke Manila. Belum diketahui apakah janji itu akan dia tepati.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...